Thursday, August 14, 2008

the 'what-if' gene

kemaren malem,

ibuk saya memarahi saya gara2 saya bolak balik mengeluh 'mulas'- mengapa mulas?

bukan mulas gara-gara gak bisa iik
bukan mulas gara-gara bulan menyambangi saya
bukan mulas gara-gara kebanyakan makan
bukan mulas gara-gara kurang makan (hal yang bisa dibilang musykil bagi saya)
bukan mulas gara-gara dijangkiti penyakit otoimun yang menjadikan badan imunokompromis sehingga mikroflora normal usus tumbuh membabi buta yang mengakibatkan mereka bersifat patogen (?)
bukan pula mulas gara-gara enggan berbuat apapun (karena itu 'malas', bukan 'mulas')

m e l a i n k a n ,

mulas
gara - gara menunggu. gara - gara mengharap. gara - gara menyesal.
gara - gara produksi asam lambung yang berlebih disebabkan oleh 3 gara - gara sebelumnya.

kata ibuk:
'ah kamu itu senengnya was - was!'
(bukan was-was infotainment)
'turunan mbah!'
(mbahku, ibuknya ibukku, bukan mbah marijan, apalagi mbah Mary Jane)


elhooo- turunan ternyata!
entah kenapa jadi lebih tenang. ehehehehehe.


*minta doanya, ya, semua!*

5 comments:

Anonymous said...

pindah lagi?

kok mules siy? gue kyny lemah jantung adanya..

sukses besok...

Laras A. Pitayu said...

alih - alih lemah jantung, saya lebih cenderung takikardi.

makasih doanyah >__<"

Unknown said...

wah2, ngeblog disana sini. ini terlalu bersemangat atau gimana nih? oh, produksi asam lambung saya juga lagi berlebihan ras. Tapi lupakan gara2nya, yang pasti, hasilnya saya udah di bandung lagi :)

Laras A. Pitayu said...

ohyaa? ntar kalo ktmu pas online cerita2 ya--

*iya nih mencla mencle bagai air di daun talas huhuhuh*

-__-"

fitria yuanita said...

uda ga mulas sekarang..
selamat yak
*eh bener ga sih itu yang bikin mulas,,hahaha